Minggu, 30 Mei 2010

Keliling Dunia


Long weekend kali ini aku benar2 keliling dunia. Sungguh menyegarkan, dari Philipina sampe dubai. Dari mulai nyari toilet yg susah bener sampe diving ketemu sekumpulan hiu.

Kata siapa keliling dunia harus dengan uang mahal dan waktu yang sangat lama. Menikmati kota2 dunia dengan hanya duduk pun bisa dilakukan. Cukup membaca Naked Traveler 2 nya Trinity kita bisa merasakan pesona kota2 yang telah dikunjunginya.

NT2 ini memberikan rasa yg lengkap, selama ini yg aku pikir negara di luar sana sungguh mengesankan dibanding negeri sendiri, tapi ternyata ada beberapa kota yg hampir sama dengan negeri kita tercinta. Trinity juga mampu membawa kita menelusuri kota2 kecil yang kadang jarang diberitakan. Kemewahan Emirates pun ditulisnya hingga aku merasakan berada didalamnya.

NT2 juga bisa untuk pedoman bagi para backpaker pemula. Menikmati NT2 seakan tak bisa dihentikan. Tiap halamannya memberikan rasa yang tak sama dan membuat kita penasaran dengan title / judul yg menggelitik. Kalau di NT aku cukup terkesan dengan pohon pisang dan air terjun, nah di NT2 aku merasakan cowok2 disana cukup gatel juga.


Rasanya tak sabar menanti buku selanjutnya dari Trinity. Bravo Trinity!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar