Senin, 10 Mei 2010

Cermin - an


Bukan maksud curhat untuk mengeluh atau ikut2an trend FB dengan status keluh kesah, tapi hanya ingin share beberapa hal.

Beberapa tahun yang lalu aku sering sekali bertemu orang2 hebat (setidaknya menurutku). Bertukar fikiran dan menilai sikap dan tidakannya. Mencoba mempelajarinya agar bisa menjadi orang hebat. Namun sangatlah susah untuk dilakukan saat ini.Cerita mengalir tidak hanya tentang kehebatan yg ingin aku dengar, percikan2 tentang kondisi yang harusnya tidak boleh terjadi pun mengalir begitu saja. Belajar mendengar dan mengolah semua yg masuk ke dalam otak sangatlah tidak mudah. Terasa sangat sulit ketika menemukan kondisi yang sebenarnya.

Seperti saat ini aku menemukan suatu kondisi yang harusnya tidak ada dalam otakku. Seolah2 cerita yang pernah mampir hanya lewat ungkapan kata2 kini aku berada dalam situasi tersebut.

2 tahun lalu belajar tentang team building, team leader, teamwork, trust, dsb. Semua dibutuhkan dalam suatu tim.
2 tahun yang lalu aku seolah2 sangat mengerti tentang keberadaan unsur2 tsb dalam suatu tim.

dan sekarang mengapa sungguh sangat sulit berbicara seperti 2 tahun yang lalu dengan temanku sendiri.

mengapa lebih mudah untuk berbicara dengan orang2 hebat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar